Di Duga Rem Blong Truk Fuso Menabrak Sepeda Motor Dan Kendaraan Jualan Kaki lima di Pertigaan TMP Surapati

Di Duga Rem Blong Truk Fuso Menabrak Sepeda Motor Dan Kendaraan Jualan Kaki lima di Pertigaan TMP Surapati

Humas Polres Batu Senin ( 23/1/2017 ) telah terjadi laka lantas di jalan Suropati, tepatnya di pertigaan TMP Suropati, sekira jam 12.00 Wib, dalam kejadian di perkirakan Kendaraan truk Fuso warna merah nopol L 8067 DC Rem Bong, sehingga Sopir tidak bisa mengasai kemudi dan akhirnya menabrak benda dan barang di depanya tanpa ampun sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor ibu bersama anaknya tertabrak dan terseret sehingga satu ibu dan satu anak tersebut yang bernama Linda Amartha, Kinan (8), akhirnya berpulang,

Kabar meninggalnya Kinan didapat keluarga yang berada di rumah duka dari ayah korban, Suyud Setyawan yang menemani di ruang UGD Rumah Sakit Saiful Anwar, Kota Malang.

Sebelumnya, Kinan mendapat perawatan di Rumah Sakit Karsa Husada (RS Paru) bersama ibunya sebelum dirujuk ke RSSA.

Kinan bersama ibunya mengendarai sepeda motor matic dari arah Barat. Sesampainya di pertigaan TMP, keduanya dihantam truk fuso yang melaju dari arah Selatan, sehingga keduanya terseret beberapa meter sebelum kendaraan menabrak pagar Taman Makam Pahlawan.

Keduanya menjadi korban tewas akibat kecelakaan maut itu. Dua orang lain mengalami luka dan kini mendapat perawatan di rumah sakit.