KAPOLRES TIDAK PERNAH LUPAKAN DO’A DAN SYUKUR KEPADA TUHAN YME

KAPOLRES TIDAK PERNAH LUPAKAN DO’A DAN SYUKUR KEPADA TUHAN YME

KAPOLRES TIDAK PERNAH LUPAKAN DO’A DAN SYUKUR KEPADA TUHAN YME

Batu, Jumat (27/1/2017), setiap langkah dan selesai pelaksanaan tugas, Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H tidak pernah melupakan do’a dan syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, Tuhan YME.

Seperti pada pagi hari ini, selesai apel pagi, di Loby Mapolres Batu dilangsungkan do’a syukur atas nikmat dan keselamatan selama mengarungi tugas ditahun 2016, dan memohon do’a keselamatan di tahun 2017 yang juga akan dilangsungkannya pesta demokrasi, Pilkada 2017.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan penghargaan kepada seluruh anggota atas perannya, sehingga semua kegiatan dapat berlangsung dengan baik dan aman.

Khusus kepada Kiai Ali Rohim dan anak-anak Yatim “Baitu Rohmah” yang hadir dalam do’a bersama, Kapolres memohon untuk dido’akan agar kita dapat melaksanakan tugas dengan sehat, selamat dan aman, “Tiada kekuatan manusia yang mampu menjamin sesehatan dan keselematan, kecuali keagungan Allah Tuhan YME”, demikian pinta Kapolres.

Do’a dan tazakuran yang diikuti oleh semua anggota, Ketua Bhayangkari dan anggota serta anak-anak yatim “Baitu Rohmah”, diakhiri dengan pemberian santunan untuk anak-anak yatim oleh Kapolres.