KAPOLRES CIPKON DENGAN SAFARI KE PASLON

KAPOLRES CIPKON DENGAN SAFARI KE PASLON

KAPOLRES CIPKON DENGAN SAFARI KE PASLON

 

Batu, Rabu (6/2/2017), “inovasi tiada henti”, mungkin istilah yang tepat untuk mengungkapkan upaya menciptakan kondisi kamtibmas yang aman kondusif oleh Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H, selama proses Pilkada Kota Batu 2017.

Diawali dengan deklarasi damai, copy morning (bersama semua Paslon-penyelenggara Pilkada-Forpimda-Tokoh Agama/masyarakat), simulasi pengamanan Pilkada, simulasi penanganan unjuk rasa anarkis, patroli skala besar, hingga Safari Cipkon ke semua Paslon.

Kegiatan Safari Paslon yang dilakukan oleh Kapolres bersama rombongan setelah memimpin apel pagi, Kapolres mengawali dari rumah Paslon 1, H. Rudy/Sujono Jonet, lanjut ke Paslon 2, Dewanti Rumpoko/Punjul Santoso, lanjut ke Paslon 4, H. Abdul Madjid/Kasmuri Idris dan yang terakhir dikunjungi Kapolres bersama rombongan, yaitu Paslon 3, H. Khairudin/Angga.

Kepada setiap Paslon, tim sukses dan pendukungnya, Kapolres menyampaikan pesan kamtibmas, menyampaikan apresiasi atas terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif sampai jelang pungut suara, dan yang terakhir Kapolres menganjurkan kepada semua Paslon untuk berjiwa besar/gentel dalam menyikapi hasil Pilkada, “apabila terpilih jangan eforia dan apabila tidak terpilih, sampaikan ucapan selamat kepada paslon yang terpilih”, demikian pesan Kapolres.

Suasana kunjungan yang penuh kekeluargaan dengan canda akrab, Kapolres mengakhiri Safari Cipkon dengan sesi foto bersama.