KAPOLRES BATU PAPARKAN TFG DI MAPOLDA JATIM

KAPOLRES BATU PAPARKAN TFG DI MAPOLDA JATIM

KAPOLRES BATU PAPARKAN TFG DI MAPOLDA JATIM

Batu, Selasa (7/2/2017), berbagai upaya inovasi yang dilakukan Kapolres dalam pengamanan Pilkada Kota Batu 1017 tidak cukup dipaparkan di Mapolres Batu saja, namun hari Senin kemarin, Kapolres selaku Kaopsres OMP Apel 2017 bersama Karendal dan Kasatgas melaksanakan gladi paparan TFG (Tactical Floor Game), di Gedung Mahameru Mapolda Jatim.

Paparan yang di pandu oleh Wakasat Brimobda Jatim, Akbp Zuhdy Batubara, S.I.K, Kaopsres bersama Karendal dan Kasatgas memaparkan pelibatan pasukan dan alsus, penggelaran dan posisi pasukan, letak obyek vital, cara bertindak, serta pergeseran pasukan apabila terjadi kontijensi/ekskalasi.

Dengan paparan TFG di hadapan Forpimda Jatim yang akan digelar pada Rapim tanggal 9 Pebruari 2017, akan memberikan gambaran serta meyakinkan kepada pimpinan bagaimana kesiapan dan sistem pengamanan yang diterapkan oleh Polres Batu dalam pengamanan Pilkada Kota Batu 2017 yang aman, lancar dan kondusif.

Kegiatan yang dimulai pukul 15.00 s/d 19.00 WIB, Kapolres Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H bersama tim, berlangsung penuh semangat demi terlaksananya pengamanan Pilkada yang sukses, amin.