Kabagsumda memimpin apel Menyampaikan Akan Di Adakan Bakti Sosial

Kabagsumda memimpin apel Menyampaikan Akan Di Adakan Bakti Sosial

Humas Polres Batu Selasa ( 21/2/2017) Apel pagi yang dilaksanakan di mako Polres Batu yang di pimpin oleh Kabag Sumda Kompol Yantaufan beliau memberitahukan akan di adakan bakti sosial kepolisian Resort Batu Bapak Kapolres Akbp Leonardus simarmata S.sos,SIK,M.H kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan di rumah sakit Hasta brata Batu bekerja sama dengan Perdami( persatuan dokter mata indonesia).

Terkait dengan pelaksanaan Bakti sosial tersebut Polres Batu melaksanakan Bakti sosial ops katarak, yang akan dilaksanakan di rumkit hasta brata biaya cukup mahal namun acara disini gratis dan di tangani oleh dokter ahli dari jakarta, Dokter Profesional perdami { persatuan Dokter spesialis mata indonesia ) dalam kegiatan tersebut fasilitas yang untuk pasien 1. Biaya oprasi dan kesehatan gratis. 2 antar jemput pasien gratis. 3. penginapan pasca oprasi pasien gratis.dan jadwal pelaksanaanya tanggal 4. maret pemeriksaan awal pasien katarak pasien ( screening ) bertempat di urkes polres Batu jl. bhayangkara no 16 Junrejo Batu.tgl 11 maret pelaksanaan oprasi katarak di rumah sakit Hasta brata Batu.tgl 12 maret post oprasi katarak di Polres Batu.

Selanjutnya beliau menambahkan kegiatan donor darah, di harap kepada anggota yang biasa donor untuk melaksanakan donor darah, jaga kesehatan,agar bisa menyumbangkan dorahnya kepada masyarakat yang membutukan.