Pam Maksimal Kawal Kotak Suara

Pam Maksimal Kawal Kotak Suara

*Pam Maksimal Kawal Kotak Suara*

Batu, Kamis (23/2/2017), rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan hasil perolehan suara Pilwali dan Wawalikota Batu 2017, yang dilaksanakan di Hotel Orchids selesai selanjutnya kotak suara dikembalikan untuk disimpan di kantor KPU Kota Batu, 14.45 WIB.

Terkait dengan pergeseran kotak suara Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H, telah memerintahkan kepada Kabag Ops untuk melaksanakan pengamanan maksimal seperti pada saat datang ke Orchid.

“Laksanakan pengawalan seperti pada saat datang, Patwal Lantas, unit anti anarkis dan Rantis tetap melekat sampai KPU”, demikian penegasan Kapolres.

Rapat pleno selesai dilaksanakan dalam keadaan aman, kotak suara sudah bergeaer ke kantor KPU, pasukan pengamanan melaksankan apel konsolidasi.

Kapolres, Dandim dan Kaden B Sat Brimob Polda Jatim, melalui Kabag Ops yang memimpin apel konsolidasi menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pasukan pengamanan yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Kota Batu 2017 berlangsung dengan aman, lancar dan terkendali.