BKO Brimob Tinggikan Moril Anggota Pam Pilkada

BKO Brimob Tinggikan Moril Anggota Pam Pilkada

BKO Brimob Tinggikan Moril Anggota Pam Pilkada

Batu, Jumat (24/2/2017), pelepasan pasukan BKO dari Sat Brimob Polda Jatim yang membantu pengamanan pelaksanaan tahap pungut suara hingga hitung suara Pilkada Kota Batu 2017, oleh Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H dalam upacara pelepasan di halaman Kantor KPU Kota Batu.

Kapolres Batu pimpin apel konsolidasi pergeseran pasukan BKO Brimob kembali kesatuan masing masing. Dalam arahannya tak henti hentinya Kapolres mengapresiasi pasukan BKO Brimob yang telah memberikan kekuatan moril yang tinggi kepada personil Polres Batu dalam pengamanan rangkaian pentahapan Pilkada Kota Batu sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan pengamanan oleh Sat Brimob, sehingga pengamannan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Dengan kehadiran rekan-rekan Brimob dalam pengaman Pilkada moril kami tinggi”, puji Kapolres, yang juga menyampaikan tidak ada laporan yang negatif dengan kehadiran Brimob selama di Batu.

Setelah upacara pelepasan kembali ke kesatuan asal, Kapolres bersama pejabat utama menghantar keberangkatan pasukan dengan pengawalan dari Sat Lantas Polres Batu.