Kapolres Batu selalu dekat dengan anak anak.

Kapolres Batu selalu dekat dengan anak anak.

Kapolres Batu selalu dekat dengan anak anak.

Hal ini nampak pada kesempatan upacara bendera senin 27 februari 2017 di SMAN 1 Batu. Pagi ini Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.l.K MH. menjadi inspektur upacara bendera Hari Kesadaran Nasional di SMAN 1 Batu. Dalam kesempatan kali ini ada beberapa pesan pesan yg di sampaikan kpd para siswa diantaranya kapolres menyampaikan :
– “apresiasi setinggi tinggi nya karena dapat berdiri di tengah tengah adik adik dan SMAN 1 Batu yg merupakan sekolah kebanggaan saya. Seluruh nya sudah berbasis komputer. Maka ketika saya di minta untuk menjadi irup maka kesempatan pertama saya memilih SMAN 1 Batu” ujar beliau dengan senyum lepas nya.
– harus menyikapi perkembangan informasi di medsos untuk secara bijak dan dewasa menanggapi berita hoax yg berkembang di medsos.
– Patuh, tertib dan sopan saat berkendara di jalan. Bagi yg belum mempunyai SIM agar tdk membawa kendaraan bermotor ke sekolah.
– isi waktu luang dengan berolahraga, jgn biarkan adik adik para siswa mempunyai waktu luang karena rawan untuk melalukan hal hal yg menyimpang.
– harus mulai menyiapkan masa depan dari skrg, mau jadi apa nnt nya harus sudah di tata. Dan dalam waktu dekat polri akan membuka pendaftaran baik itu akpol, bintara maupun tamtam. Jgn pernah takut untuk mencoba dan bersaing. Persiapkan akademik, kesehatan dan fisik nya.
Diakhir arahannya kapolres memberikan motivasi tinggi bahkan “adik adik semua adalah tunas tunas penerus bangsa” di akhir dgn foto bersama bapak kapolres.