Kapolres Batu Memotivasi membesarkan Humas Dalam Arahanya Di Acara Sertijab Kasat Reskrim

Kapolres Batu Memotivasi membesarkan Humas Dalam Arahanya Di Acara Sertijab Kasat Reskrim

Humas Polres Batu Selasa ( 28/2/2017 ) Di ruang rupatama yang di penuhi Para perwira dan anggota dalam acara Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim), yang langsung di pimpin oleh Kapolres Batu Akbp leonardus simarmata,S.sos.,S.I.K., M.H

Dalam Suasana yang kidmad Serah terima jabatan dari AKP Bambang Supriyanto digantikan AKP Daky Dzul Qornain. Akp Bambang supriyanto sudah 2 tahun lebih mengisi jabatan di Reskrim di polres Batu Selanjutnya beliau Akp Bambang mengemban tugas baru di Reskrim Polda Jawa Timur.

Sejumlah kasus pernah ia tangani. Salah satunya pengungkapan dugaan Pungutan liar (Pungli) oleh oknum pegawai Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Batu.

Sedangkan AKP Daky Dzul sebelumnya menjabat Kapolsek Omben Polres Sampang. Pria kelahiran Sumenep tahun 1987 ini juga pernah bertugas di Kanit II/IV Polres Gresik.

Kapolres Batu, AKBP Leonardus SimarmataS.sos SIK.,M.H, menyatakan, kegiatan Sertijab hal biasa dalam sistem pembinaan dalam Polri. Anggota setiap saat harus siap diberi amanah dimanapun dan kapanpun dia di tugaskan.

Jabatan Kasatreskrim sangat strategis. Apalagi saat ini masih dalam tahapan Pilkada.“Kota Batu ciri khasnya kota wisata, sekecil apapun kejadian di masyarakat, maka ini menjadi hal besar dan perlu ditangani maksimal,” kata beliau dalam sambutan arahanya.

Kapolres , mengaku, sebenarnya jadwal Sertijab minggu lalu. Namun, karena masih tahapan Pilkada sehingga diundur hari ini.Ia menekankan ke Kasat yang baru supaya memberikan pelayanan keamanan secara maksimal ke masyarakat dan wisatawan.

“Saya tekankan kasus Curanmor, Curat, dan PR terdahulu segera selesai,” imbaunya.Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdian AKP Bambang selama di Polres Batu.“Semoga di jabatan barunya lancar dan lebih baik,”

Dan juga beliau menegaskan kepada seluruh perwira dan jajaranya terutama yang berkaitan dengan opini yang ada di media di harap kepada yang berkompeten tentang medsos memberikan kontribusinya kepada satu media resmi milik polres batu , mari kita viralkan kegiatan positif tentang kegiatan polres Batu melalui medsos milik Polres Batu .pungkasnya beliau menekankan kepada para peserta upacara sertijab.