Kapolda Antarkan Pasien Operasi Katarak

Kapolda Antarkan Pasien Operasi Katarak

Kapolda Antarkan Pasien Operasi Katarak

Batu, Sabtu (11/3/2017), suatu kehormatan dalam kegiatan bhaksos operasi katarak gratis yang digelar Polres Batu bersama 90 tahun SMA Colege Canesius Jakarta bersama Perdami Cabang Malang yang diselenggarakan di Rs. Bhayangkara Hasta Brata Batu dengan 122 orang pasien, dihadiri Bapak Kapolda Jatim.

Bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, S.H bersama Ketua Daerah Bhayangkari Jatim Ibu Lita Machfud Arifin bersama pejabat utama Polda Jatim dan Bhayangkari Pimstaf, dalam acara bhaksos memberikan perhatian dan taliasih kepada pasien operasi.

Bukan hanya memberikan taliasih saja, namum perhatian Bapak Kapolda dan Ibu menghantarkan pasien hingga ke dalam kamar operasi.

Juga kepada rekan media Bapak Kapolda dengan ramah melayani pertanyaan media terkait kunjungan bhaksos di Polres Batu ini, “di Polda ada kegiatan PPSS, namun karena di Batu ada kegiatan bhaksos yang sangat bagus, operasi katarak yang didukung dari SMA CC Jakarta dan Perdami, saya memilih ke Batu, nanti di Polres lain juga akan melaksanakan bhakti sosial disesuaikan dengan situasi daerahnya”, pungkas Kapolda.