Kapolda Bangga Dengan Bhaksos Operasi Katarak Di Batu

Kapolda Bangga Dengan Bhaksos Operasi Katarak Di Batu

Kapolda Bangga Dengan Bhaksos Operasi Katarak Di Batu

Batu, Sabtu (11/3/2017), kehadiran Kapolda bersama Ketua Daerah Bhayangkari Daerah Jawa Timur merupakan kehormatan bagi panitia dan pasien operasi katarak gratis.

Hal ini terlihat dari antusiasme pasien dan keluarga ketika mendengarkan arahan dari Bapak Kapolda Jatim.

Dalam sambutannya, Bapak Kapolda Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, S.H, sangat mengapresiasi kegiatan operasi katarak gratis ini, disamping mahal juga sulit untuk mencari dokter spesialis mata, “kakak saya itu Dokter Mata di Babel, pada waktu itu hanya satu-satunya di sana, jadi kalau ada pasien operasi dikumpulkan dulu kemudian didatangkan Dokter dari luar”, kenang Kapolda.

Dengan kegiatan Bhaksos yang diselenggarakan Polres Batu bersama alumni SMA CC Jakarta dan Perdami Malang bisa diikuti oleh Polres yang lain, “saya harapkan nanti dari Polres yang lain bisa mengikuti bhaksos seperti di Batu, namun disesuaikan dengan situasi daerahnya”, perintah Kapolda.

Pasien sebanyak 122 orang dari berbagai daerah di Jawa Timur ini mulai masuk kamar operasi dari pukul 07.30 WIB ditangani oleh 25 Dokter Spesialis Mata Perdami dan 3 Dokter dari SMA CC Jakarta.