Kapolres Tenangkan Masyarakat Melalui Media

Kapolres Tenangkan Masyarakat Melalui Media

Kapolres Tenangkan Masyarakat Melalui Media

Batu, Sabtu (25/3/2017), perkembangan isu penculikan dan penjualan organ lewat media sosial semakin hari kian meresahkan masyarakat terutama orang tua yang putra putrinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Tertait dengan situasi yang meresahkan ini, Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H disamping telah mengeluarkan Maklumat Kapolres, memerintahkan patroli sekolah hingga sosialisasi melalui media cetak maupun elektronik, bahwa berita penculikan anak adalah hoax, dan masyarakat dimohon untuk tenang dan tidak terprovokasi isu culik.

Pagi ini Kasat Reskrim Akp Daky Dzul Qurnain, S.H bersama Kasubag Humas Akp Waluyo, melaksanakan doalog interaktif di RRI Pro 3 Malang, terkait isu penculikan anak dan pengungkapan kasus teror yang meresahkan serta waspada uang palsu yang juga telah diungkap oleh Polres Batu.

Dengan sosialisasi melalui media yang secara intens dilakukan, “dengan patroli dan sosialisasi melalui media diharapkan masyarakat menjadi tenang dan kondusif”, harapan Kapolres.