Polisi Pariwisata Polres Batu Berikan Pelayanan Dan Pengamanan Wisatawan

Polisi Pariwisata Polres Batu Berikan Pelayanan Dan Pengamanan Wisatawan

Polisi Pariwisata Polres Batu Berikan Pelayanan Dan Pengamanan Wisatawan

Batu – Agar masyarakat merasa aman dan nyaman berlibur di wilayah Batu, Kapolres Batu Akbp Leonardus Sumarmata, S.Sos, S.I.K, M.H telah memerintahkan jajarannya untuk memberikan pelayanan maksimal.

Hari ini Selasa (28/3/2017) dengan adanya hari libur nasional Hari Raya Nyepi umat Hindhu, banyak wisatawan lokal maupun regional yang menikmati liburan ke kota Batu. Oleh sebab itu, banyak personil Polisi Pariwisata ditempatkan di lokasi lokasi tempat wisata, rawan macet dan obyek vital lainnya.

Wisatawan yang berkunjung ke wilayah Polres Batu, tidak akan kesulitan menemukan petugas Polisi Pariwisata. Petugas akan dengan ramah menyapa dan memberikan pelayanan keamanan kepada para pengunjung tempat wisata.

Kehadiran Polri di tengah masyarakat merupakan implementasi program Bapak Kapolri dengan “Promoter” yang dijabarkan oleh Bapak Kapolda Jatim untuk mempertajam program dengan “Patuh”, Proaktif Amanah Tegas Unggul dan Humanis.

“Kabag Ops sudah saya perintah untuk membuat rencana pengamanan dalam rangka libur akhir pekan dan libur Hari Raya Nyepi”. Tutur Kapolres Batu

Sementara itu salah satu pengunjung yang berasal dari Jakarta menuturkan, dirinya merasa nyaman dengan kehadiran Polisi Pariwisata Polres Batu. Sehingga dirinya bersama keluarga bisa menikmati liburan tanpa ada rasa kekhawatiran akan pelaku tindak kriminal.

“Senang sekali kami sekeluarga berlibur di kota Batu ini, nyaman dengan pelayanan pak Polisi nya”. Ucap Hartanti warga Jakarta yang menghabiskan waktu liburannya di kota wisata Batu.

Dengan dibuatnya rencana pengamanan tersebut, Kapolres Batu berharap situasi liburan kali ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.