Percobaan Bunuh Diri dan Bisa Diselamatkan Warga Serta Di Amankan Petugas

Percobaan Bunuh Diri dan Bisa Diselamatkan Warga Serta Di Amankan Petugas

Humas Polres Batu – pada hari ini Sabtu, tgl. 8-4-2017, jam 19.30 Wib.
Telah terjadi Percobaan bunuh diri, dirumah Korban di Rt. 76 Rw. 12 Dsn. Sumbersari Ds. Giri Purno Kec. Bumiaji. Korban :Sdri. TUTIK, lahir di Batu, umur 35 Thn. Pekerjaan Ibu Rumah Tangga, (Punya anak 2, status Nikah Siri dengan. Saudara.Nurkolis al. Muklis asal Surabaya), agama Korban Islam, alamat Rt.76 Rw. 12 Dusun. Sumbersari Ds. Giri purno Kec. Bumiaji. Saksi-saksi :. Sdr. Kamit, 71 Thn, tani, Islam, alamat Rt. 76 Rw. 12 Dsn. Sumbersari- Bumiaji.
( Pak De Korban), Misdi, umur 54 Thn. Tani, Islam, alamat Rt. 76 Rw. 12 Dusun. Sumbersari Ds. Giri purno- Bumiaji.( tetangga Korban).

Kronologi Kejadian :Korban diketahui Para Saksi dan Masyarakat lainya mencoba bunuh diri dengan cara menusukan pisau ditubuhnya, kemudian oleh para Saksi segera ditolong sehingga percobaan menusuk diri dengan pisau tersebut belum terjadi, selanjutnya Korban ditolong dan dibawa kerumah sakit Hasta Brata Batu, hasil Evaluasi Dokter pada diri Korban tidak ada luka dibadanya dan mengalami Dispresi/ Stres Berat.Sesuai keterangan Para Saksi, Korban mengalami Stres karena punya suami tidak bekerja, dan Suami mengajak jual Rumah Warisan Peninggalan Orang Tua untuk dibawa ke Surabaya, tapi Saudara Korban melarang / Tidak memperbolehkan.

Saat ini Jam 22.00 Wib. Korban dibawa pulang keluarganya dari Rumah Sakit Hasta Brata, dan keluarganya berjanji “Sanggup menjaga korban” Sehingga tidak terulang percobaan bunuh diri tersebut. Dari kejadian diatas telah diamankan sebilah pisau yang dipakai percobaan bunuh diri oleh Korban.