Polri Siap Amankan Giat Masyarakat

Polri Siap Amankan Giat Masyarakat

Polri Siap Amankan Giat Masyarakat

Batu – Kehadiran Polri dalam setiap denyut kehidupan masyarakat merupakan perwujudan kehadiran Negara dalam membantu melayani dan melindungi masyarakat, termasuk dalam kegiatan keagamaan, malam ini Rabu 12/4/2017 Polsek Batu melaksanakan pengamanan pengajian Riyadul Jannah di Jln. Lesti.

Kegiatan pengajian Riuadul Jannah di Jln. Lesti Rw. 03 Kelurahan Ngaglik dihadiri ratusan jamaah se Kota Batu, sehingga Polri perlu melakukan pengaturan kendaraan yang masuk dan keluar lokasi, menataan parkir serta mengamanan selama kegiatan berlangsung agar berjalan aman, lancar dan kondusif.

Seperti dalam kegiatan masyarakat lainnya, Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H selalu memerintahkan jajarannya, “dalam setiap kegiatan masyarakat anggota saya wajib hadir untuk memberikan pelayanan dan pengamanan agar semua masyarakat merasa aman dalam kegiatannya”, pesannya.

Dalam pengamanan kegiatan pengajian ini Polsek Batu menerjunkan pengamanan tertutup 2 personil, pengamanan terbuka 8 personil dan dibantu dari Banser 20 personil, sehingga rasa aman dan lancar dalam kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan tertib.