Gabungan Semua Fungsi Jajaran Polres Batu All Out Amankan Perayaan Paskah

Gabungan Semua Fungsi Jajaran Polres Batu All Out Amankan Perayaan Paskah

Gabungan Semua Fungsi Jajaran Polres Batu All Out Amankan Perayaan Paskah

Batu – Dalam perayaan Paskah Jumat Agung 2017, jajaran Polres Batu all out dalam pengamanan umat Nasrani yang sedang merayakannya, Jumat 14/4/2017.

Kegiatan pengamanan yang diawali dengan sterilisasi lokasi oleh anggota Satuan Sabhara dilanjutkan pengamanan lokasi dan jalan di sekitar kawasan gereja oleh gabungan Satuan Fungsi, mulai pukul 06.00 wib sampai dengan selesai kegiatan perayaan.

Anggota Sat Sabhara bersama gabungan Satuan Fungsi yang lain melaksanakan giat pengamanan di Gereja GKJW Santrean Sumberejo dalam rangka ibadah paskah.

Pukul 06.00 wib sterilisasi dan pengamanan oleh anggota Sat Sabhara gabungan dengan satuan fungsi yg lain melaksanakan giat pengamanan di Gereja Pantekosta Batu dalam rangka ibadah paskah.

Pengamanan Gereja Anugrah Jeding jumlah jemaat 125 tema “Kematian Yesus membawa kebahagiaan”

Anggota pam giat di Gereja Agape Baptis Ds. Beji Bripka Alis Pambudi dan Brigadir Anggun.

Pengamanan Gereja oleh anggota Polsek Junrejo gabungan dengan Sat Intelkam dan Satuan Sabhara di wilayah Polsek Junrejo.

Kapolres Batu Akbp Leonardus Sinarmata, S.Sos, S.I.K, M.H telah memerintahkan jajarannya untuk mengamankan tempat-tempat ibadah Jumat Agung, “dengan pengamanan Polri pada tempat-tempat ibadah Jumat Agung, agar umat Nasrani dapat lebih khusuk dalam beribadah”, harap Kapolres.

Umar Nasrani yang selesai ibadah merasakan senang dengan pengamanan Polri, “kami senang dan lebih tenang dalam beribadah”, ucap umat yang keluar dari Gereja sambil berjabat tangan dengan petugas jaga.