Kapolsek Bumiaji Hadiri Giat Sosialisasi Proda

Kapolsek Bumiaji Hadiri Giat Sosialisasi Proda

Kapolsek Bumiaji Hadiri Giat Sosialisasi Proda

Polresbat.id – Kapolsek Bumiaji AKP Sukatno, S.H., menghadiri giat Sosialisasi Program Daerah Agraria PRODA di Desa Tulungrejo kecamatan Bumiaji Kota Batu dengan di dampingi Babhinkamtibmas polsek Bumiaji pada tanggal 28/04/2017.

Pelaksanaan tersebut di hadiri Narasumber dari BPN yaitu Kantor pertanahan Kota Batu, Kejari Kota Batu dan muspika kec Bumiaji serta Kanit Tipikor Polres Batu Iptu Yossy Purwanto dan juga di hadiri lebih dari 200 peserta warga Ds Tulungrejo kec Bumiaji, peserta pelaksanaan sosialisasi sangat antusiasi mengikuti acara tersebut karena program tersebut sudah di tunggu warga masyarakat Bumiaji.

Tak lupa dalam sambutan kapolsek Bumiaji mengharapkan kepada seluruh peserta agar selalu waspada terhadap proses pengurusan surat surat atau dokumen tanah jangan sampai ada percaloan yang akan merugikan pemohon atau pemilik tanah. Harapan dari kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H. melalui kapolsek Bumiaji agar pelayanan kepada masyarakat yang di berikan dari institusi kami baik itu bentuknya pengamanan, pemantauan proses kegiatan masyarakat, semoga dapat di terima karena semata mata pendekatan dari kepolisian Polres Batu hanya ingin kegiatan berjalan aman dan proses pengurusan berbagai bentuk dokumen berjalan lancar di masing masing Desa di Kecamatan Bumiaji.