Kapolsek Kasembon Gelar Anggota Kesiapan Pilkades

Kapolsek Kasembon Gelar Anggota Kesiapan Pilkades

Kapolsek Kasembon Gelar Anggota Kesiapan Pilkades

Polresbatu.id – Pada hari Sabtu tanggal 29 April 2017 Jam 15.00 Wib, Kapolsek Kasembon AKP J. Galingging melaksanakan giat apel pasukan dalam rangka Pilkades desa Bayem dan desa Sukosari di halaman Mapolsek Kasembon.

Sesuai Perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, S.I.K, M.H. memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk mengawal dan mengamankan pemungutan suara pemilihan kepala desa secara serentak dengan sebaik baiknya serta berupaya mewujudkan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. agar dapat memberikan rasa aman kepada para penyelenggara dan peresta pemilihan kepala desa serta menjamin masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan sesuai hati nuraninya.

Sehubungan dengan pelaksanaan pengamanan pemilihan kepala desa diwilayah kecamatan Kasembon telah diterjunkan satu pleton dari Brimob dengan jumlah 20 personil , dari polsek jajaran Polsek 56 personil.

Adapun pemilihan kepala desa kecamatan Kasembon meliputi dua desa :

1. Desa Bayem dengan calon 3 (tiga) calon.
2.Desa Sukosari dengan calon 2 (dua) calon.
Potensi kerawanan Pemilihan Kepala Desa wilayah Kasembon dimungkinkan kondusif, dikarenakan mulai awal para bhabinkamtibmas dan anggota Intel serta anggota yang lain sudah mengkondisikan situasi.

Setelah pelaksanaan apel semua anggota langsung menuju desa masing masing sesuai ploting penempatan yang sudah dibuat oleh Polres Batu.