Bhabinkamtibmas Polsek Kasembon Polres Batu Giatkan Sambang Menuju Rumah Warga Desa Bayem

Bhabinkamtibmas Polsek Kasembon Polres Batu Giatkan Sambang Menuju Rumah Warga Desa Bayem

Telah melaksanakan kegiatan sambang warga/door to door system Bhabinkamtibmas Ds. Bayem Brigadir Sugianto Berkunjung kepada ketua Rt 08 Bpk.Sukiran Dusun Giling Rt.08 Rw.03 Desa Bayem Kec. Kasembon Kab. Malang pada hari Jumat tanggal 02 Maret 2018 pukul 10.00 Wib

Selanjutnya Bhabinkamtibmas juga sampaiakan himbauan tamu wajib lapor kepada Ketua RT/RW setempat serta waspada terhadap tamu yang bermalam agar di lengkapi identitas diri yang masih berlaku.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada Bpk Rt Dsn. Giling dan mengajak partisipasi dalam harkamtibmas, peningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal.

Kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama demi tertib aman dilingkungan tempat tinggal warga, dengan melakukan siskamling dapat cegah tangkal potensi gangguan kamtibmas.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga sampaikan kepada Bpk Rt apabila ada informasi penting berkaitan dengam kamtibmas dihimbau untuk segera kordinasi dan memberitahukan kepada Polri melalui Bhabinkamtibmas.