Kapolsek Ngantang Sebar Anggota PAM Pilkades

Kapolsek Ngantang Sebar Anggota PAM Pilkades

  

Kapolsek Ngantang Sebar Anggota PAM Pilkades

Polresbatu.id – Dalam rangka pelaksanaan pilkades serentak  polsek Ngantang melaksanakan giat apel dan menuju lokasi PAM mulai tanggal 29 April sd 01 Mei 2017.

Pada hari Sabtu tanggal 29 april 2017 pukul 13.30 wib.  kapolsek Ngantang Akp Sahraku, SH melaksanakan giat Apel pasukan menjelang pelaksanaan Pilkades di 4 (empat)  Desa se Kec. Ngantang yang di ikuti oleh personil Brimob,  Dalmas Polres Batu, Anggota Polsek Ngantang, Koramil dan Linmas di Halaman Kantor Kec. Ngantang.

Sesuai Perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata  S.Sos,SIK, MH  memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk mengawal dan mengamankan pemungutan suara pemilihan kepala desa di kabupaten Malang secara serentak dengan sebaik-baiknya  serta berupaya mewujudkan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif  agar dapat memberikan rasa aman  kepada para penyelenggara dan peserta pemilihan kepala desa,  serta menjamin masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan jernih sesuai hati nuraninya pada saat pencblosan berlangsung tanggal 30 April 2017.