Bhabinkamtibmas Polsek Ngantang Polres Batu Bersama Warga Bangun Jembatan

Bhabinkamtibmas Polsek Ngantang Polres Batu Bersama Warga Bangun Jembatan

Bhabinkamtibmas Polsek Ngantang Polres Batu Bersama Warga Bangun Jembatan

Bhabinkamtibmas Desa Mulyorejo Polsek Ngantang Kerja bakti Pembangunan Jembatan Pipanisasi Dusun. Kaweden (Pengawasan & Pengawalan Penggunaan Dana Desa) pada hari Selasa , 16 Januari 2018 pukul.11.00 Wib sd Selesai di Dusun Kaweden Desa Mulyorejo Kec. Ngantang Bhabinkamtibmas Desa. Mulyorejo Polsek Ngantang Brigadir Samsul melaksanakan kegiatan Kerja Bakti Pembangunan jembatan Pipanisasi untuk Kebutuhan air bersih bagi Masyarakat Desa Mulyorejo.

Di sampaikan pesan kepada perangkat desa agar penggunaan Dana Desa Mulyorejo sesuai peruntukannya proyek pembangunan yang sudah berjalan di harapkan bisa memberikan kesehjahteraan dan manfaat bagi masyarakat ( pemberdayaan masyarakat).

Bhabinkamtibmas akan terus mengawasi dan melakukan pengawalan proses transparasi penggunaan DD T.A 2018 di Desa.Mulyorejo dan mengharapkan peran perangkat desa dalam menggunakan dana desa tepat sasaran cegah sedini mungkin dan hindari tindakan penyelewengan penggunaan anggaran Dana Desa dan Desa wajib memasang Benner agar masyarakat Desa Mulyorejo bisa mengetahui mekanisme Aliran Dana Desa yang akan di gunakan.

Kegiatan ini sebagai langkah dan upaya menjalin sinergi dengan semua potensi masyarakat khususnya perangkat desa untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.