Polres Batu melaksanakan Lat Pra Ops Di Rupatama Mako Polres

Polres Batu melaksanakan Lat Pra Ops Di Rupatama Mako Polres

Polres Batu.id – Dalam rangka kesiapan Ops Patuh Semeru 2017, Polres Batu melaksanakan latihan pra Operasi Patuh Semeru 2017  di Rupatama Polres Batu. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Batu Kompol Zein Mawardi, A.Md dengan menghadirkan para perwira dan anggota Polres Batu.pada hari Senin tanggal 8 Mei 2017

Terkait kesiapan Ops Patuh Semeru 2017 Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H. memerintahkan Kabag Ops Polres Batu untuk menunjuk beberapa Perwira dan anggota dilibatkan dalam kegiatan Operasi terpusat tersebut.

Operasi Patuh Semeru 2017 ini Satfung yang ditonjolkan adalah dari fungsi Lalu Lintas yang sasarannya adalah personil intern dan masyarakat pengguna jalan di wilayah hukum Polres Batu dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang kamseltibcar Lantas dalam rangka melaksanakan kebijakan promoter Kapolri.

Ops Patuh Semeru 2017 akan dilaksanakan serentak oleh Polri terhitung mulai tanggal 9 Mei 2017 sampai dengan 22 Mei 2017. Kapolres Batu berharap dengan Ops Patuh Semeru 2017 ini bisa membawa dampak positif bagi masyarakat untuk tertib hukum sehingga bisa dipastikan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Batu akan menurun atau berkurang.