Polres Batu Tingkatkan Sinergitas 3 Pilar

Polres Batu Tingkatkan Sinergitas 3 Pilar

Polres Batu Tingkatkan Sinergitas 3 Pilar

Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H. memberikan petunjuk dan arahan kepada anggotanya yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi bersama Babinsa dan Kepala Desa setempat untuk selalu menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

Melaksanakan petunjuk dan arahan dari Kapolres Batu, pada Hari Senin 08 Mei 2017 pukul 12.30 Wib, Bhabinkamtibmas Polsek Ngantang Desa Pagersari Brigadir Luky Trianto, Kades Pagersari Bpk Jumari dan Babinsa Desa Pagersari Sertu Suriyani melaksanakan giat sambang desa dan binluh ke rumah warga sebagai wujud sinergitas 3 pilar di wilayah hukum Polres Batu.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada para Tomas, Toga dan Perangkat Desa menjelang memasuki bulan puasa ramadhan agar selalu menjaga keamanan dan kewaspdaan terutama pada malam hari untuk antisipasi curat, curas dan curanmor di lingkungannya. Kades pagersari juga menghimbau kepada warganya agar melapor jika ada tamu atau orang asing yang masuk di desanya (lapor 1×24)¬† kepada pihak Kepolisian (Bhabinkamtibmas/Polsek Ngantang/Polres Batu).

Warga masyarakat sangat senang dan antusias dengan kehadiran 3 Pilar sebagai simbol keamanan dan kepastian hukum di wilayahnya.