Bhabinkamtibmas Polres Batu untuk kelurahan Ngaglik lebih dekat dengan warga.

Bhabinkamtibmas Polres Batu untuk kelurahan Ngaglik lebih dekat dengan warga.

Polres Batu, mohon ijin di laporkan pada hari Selasa 09 Mei 2017 Pkl. 10.00 Wib Bhabinkamtibmas kelurahan Sisir Brigadir Ari dibantu Brigadir Hendra melaksanakan kegiatan ” Curhat Pak Bhabin” untuk menyerap keluhan dan permasalahan warga di Desa binaannya.

Kegiatan ini merupakan aplikasi program Kapolri ” Promoter” dan program kapolda Jatim ” Patuh”

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Ari Y. mendengarkan keluhan Bpk. Didik, warga jl. Abdul Gani atas RW. 14 untuk mengatasi banyaknya pendatang yang tinggal di kos-kosan yg tanpa lapor RT atau RW setempat apalagi kalau kerja pulang larut malam , Brigadir Ari Y. menyarankan agar :
1.Mendata penghuni kos- kosan dengan ketua RT/RW dan keperluanya apa;
2.menegur pemilik kos maupun penghuni kos apabila sudah menyalahi aturan dan norma-norma yang ada di lingkungan tersebut;
3.apabila tidak mau mengikuti aturan yang ada di lingkungan tersebut, seperti ( mabuk-mabukan, pesta miras dan narkoba segera lapor ke Polsek Batu di No. 0341-591110

Kegiatan “Curhat Pak Bhabin” merupakan langkah upaya polri melalui peran Bhabinkamtibmas menjalin kedekatan dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas Mewujudkan Situasi yang aman dan kondusif.

Selama kegiatan berlangsung, berjalan aman dan kondusif.