Kapolres Batu Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

Kapolres Batu Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

Kapolres Batu Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

polresbatu.id – Lima pejabat strategis di lingkungan Polres Batu dimutasi, pagi ini Selasa, 9 Mei 2017. Kelima pejabat itu berpangkat perwira pertama dan menengah.

Pejabat yang dimutasi diantaranya Waka Polres Batu, Kompol Mudawaroh, digantikan Kompol Nurmala, sebelumnya berdinas sebagai Kabag Sumda Polres Jember. Sementara Kompol Mudawaroh menjabat sebagai Gadik Madya 16 Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jatim.

Perwira lain yang dimutasi adalah Kabag Sumda Kompol Muhammad Yantofan digantikan oleh Kompol Imam Rofik, Kasat Binmas AKP Aristianto Budi Sutrisno digantikan dengan AKP Diana Pudjiastuti, Kapolsek Junrejo AKP Joko Tresno Widodo diganti dengan AKP Hartana, Kapolsek Kasembon AKP Jonomber Sigalingging digantikan AKP Joko Tresno Widodo.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H. di halaman Mapolres Batu.

Kapolres Batu menyampaikan bahwa mutasi adalah hal wajar yang terjadi di tubuh Polri. “Sifatnya (mutasi) adalah untuk penyegaran dan pembinaan karir, sudah lumrah terjadi”.

Kapolres Batu menambahkan, pejabat baru di Polres Batu diharapkan kinerjanya lebih baik lagi, sedangkan pejabat yang dimutasi keluar Polres Batu, dapat lebih prestasi lagi. “Selamat datang bagi pejabat baru dan selamat bertugas lebih baik lagi bagi pejabat yang dimutasi,” Ucapnya.