Polres Batu Aktif Bantu Pengamananan Kegiatan Masyarakat

Polres Batu Aktif Bantu Pengamananan Kegiatan Masyarakat

Polres Batu Aktif Bantu Pengamananan Kegiatan Masyarakat

Polresbatu.id – Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S I.K, M.H. memerintahkan kepada jajarannya agar selalu monitoring kegiatan masyarakat serta membantu pengamanan kegiatan tersebut.

Dalam rangka HUT Ponpes Bharul Ulum  yang ke 38, pada hari Selasa tanggal 09 Mei  2017 bertempat di halaman alun – alun Kec. Ngantang sedang berlangsung acara Hiburan dangdut dan Bazar umum yang di ikuti oleh warga Desa Kaumrejo. Rangkaian kegiatan tersebut  panitia mengadakan Dangdut dan bazar yang diikuti oleh 50 peserta dengan menjual aneka makanan dan minuman serta acesoris.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Panitia HUT Ponpes Bharul Ulum setiap 2 tahun sekali guna memberikan hiburan rakyat kepada masyarakat sekitar dan memanjakan lidah para pengujung yang akan melihat hiburan dangdut hingga malam hari nanti.

Anggota Polsek Ngantang Brigadir Samsul, Bripka Bagus Wisnu dan Brigadir F Yusuf melaksanakan giat pengamanan di lokasi. Tak lupa juga anggota menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berkunjung melihat hiburan dan bazar agar waspada dan lebih berhati – hati pada saat melihat hiburan dan jangan memakai perhiasan yang berlebih serta saat memparkir kendaraannya selalu gunakan kunci ganda demi keamanan.