Polres Batu Tingkatkan Patroli Wisata Menjelang Long Weekend

Polres Batu Tingkatkan Patroli Wisata Menjelang Long Weekend

Polres Batu Tingkatkan Patroli Wisata Menjelang Long Weekend

polresbatu.id – Menjelang liburan panjang Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H. memberikan petunjuk dan arahan kepada polsek jajaran dan satfung di Polres Batu untuk lebih aktif melaksanakan patroli wisata di wilayah hukum Polres Batu. Menyikapi petunjuk Kapolres Batu, Kanit Binmas Polsek Bumiaji Aiptu Wedi Hendarko bersama 2 anggota Polsek Bumiaji lainnya melaksanakan giat patroli wisata ke gua pinus & kampung papua di dusun Brau desa Gunungsari Kecamatan Bumiaji Kota Batu. Selasa/09-05-2017.

Kanit Binmas Polsek Bumiaji juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pihak wisata agar lebih meningkatkan dari segi keamanan di lokasi parkir dan menjaga keselamatan dan keamanan pengunjung sesuai dengan SOPnya. Kanit Binmas juga meninggalkan nomer Telpon HPnya kepada pihak waisata untuk mempercepat pelaporan masyarakat bila ada kejadian menonjol di lokasi serta kanit Binmas berharap pihak wisata sering komunikasi dengannya untuk memberikan laporan jumlah pengunjung setiap harinya.

Pihak Wisata dan pengunjung Wisata sangat senang dengan kehadiran dan pesan kamtibmas yang telah disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Bumiaji Polres Batu. Pihak Wisata berharap kegiatan patroli wisata tersebut dilakukan dengan intensif demi menjaga situasi kamtibmas di lokasi wisata wilayah hukum Polsek Bumiaji tetap kondusif.