Apel Perdana Wakapolres Batu

Apel Perdana Wakapolres Batu

Apel Perdana Wakapolres Batu

Batu – Wakapolres Batu Kompol Nurmala, S.H, S.I.K untuk pertama kalinya memimpin apel pagi setelah melaksanakan serah terima jabatan sebagai Wakapolres dari Kompol Mudawaroh pada hari Selasa 9 Mei 2017, di halaman Mapolres Batu, Rabu 10/5/2017.

“Perdana ambil apel, perkenankan saya memperkenalkan diri, supaya semua anggota mengenal lebih dekat dalam pelaksanaan tugas”, jelas Waka.

Pengalaman tugas sebagai Kabag Sumda Polres Jember dan Kapolsek di jajaran Polres Jember, KBO Lantas, Kasubag Sarpras, Polwan tidak pernah jauh dari keluarga.

“Dan ini kali pertama keluar dari Polres Jember dan kita sebagai Perwira harus siap”, tegasnya.

Harus kita syukuri, dalam wujud syukur kita aplikasikan dalam tugas sehari-hari dengan tutur kata dan etika yang santun kepada yang lebih tua.

Pengalaman pertama tugas di tempat lain, mohon dukungan dalam mengemban amanah dengan baik dalam melaksanakan tugas kepada masyarakat Batu.

Tak lupa Wakapolres juga menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan tugas sertijab kemarin.

Tulus iklas apa yangbakan kita lakulan akan mudah dan diatasi, mulai dari diri kita.

Selain perkenalan, Wakapolres juga menyampaikan kebijakan pimpinan Polri terkait situasi secara nasional, perlu kewaspadaan dan tidak lengah.

Wilayah Batu damai, tidak ada kebisingan hingar bingar arus lalin, jangan sampai piket tidak terlelap dan tetap jaga kewaspadaan.

“Bijak Bapak Kapolda Jatim dalam program PATUH, agar diperhatikan dan terutama masalah kebersihan perbagian atau fungsi memelihara keindahan taman dan ruangan-ruangan, terutama puntung rokok jangan sampai berceceran” demikian penekanannya.

Jadikan kantor menjadi rumah kedua kita, kenapa demikian karena kita 6 jam ada di kantor, agar kita mempunyai rasa open dan memiliki sehingga betah melaksanakan tugas.

Laksanakan tugas rutin kita dengan baik dan laporkan kejadian menonjol pada kesempatan pertama kepada pimpinan agar cepat tertangani dan tidak menjadi besar.

Demikian arahan humanis penuh simpatik mewarnai arahan perdana sebagai Wakapolres Batu.