Polres Batu Curhat Pak Bhabin Bersama Sopir Angkot

Polres Batu Curhat Pak Bhabin Bersama Sopir Angkot

Polres Batu Curhat Pak Bhabin Bersama Sopir Angkot

Sebagai wujud dekatnya anggota Polres Batu bersama warganya, pada hari Rabu 10 Mei 2017 Pkl 14.00 s/d 15.00 Wib bertempat di parkiran warung bandeng Jl. Bukit berbunga Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Brigadir Aris Candra melaksanakan giat “Curhat Pak Bhabin” untuk mendengarkan keluhan para sopir angkot. Kegiatan tersebut sebagai bentuk aplikasi dari program Bpk Kapolri “Promoter” dan Bpk Kapolda Jatim “Patuh”.

Dalam kegiatan tersebut  Bpk. Jumari (koordinator sopir angkot) menyampaikan keluhanannya :

  1. Sekarang ini cari penumpang  sepi, makanya banyak sopir angkot yang ikut dalam wisata petik apel untuk memenuhi setoran tiap harinya.
  2. Mohon dapatnya anak-anak sekolah yang belum punya SIM di tindak dan di himbau agar tidak memakai sepeda motor sehingga angkot kembali ramai lagi.

Menyikapi keluhan Bapak Jumari selaku koordinator sopir angkot Brigadir Aris Candra juga menyampaikan bahwa mulai tanggal 09 Mei 2017 ada Operasi Patuh Semeru 2017 yang sasarannya adalah pelanggar lalu lintas terutama pelajar bermotor. Mudah – mudahan dengan adanya penindakan ini angkot akan kembali ramai lagi.

Paguyuban supir angkot sangat senang dengan kehadiran anggota Polres Batu di lokasi berkat pencerahannya menjadi semangat tersendiri bagi Pak Jumari dan teman-temannya.