Polres Batu Rakor Harkitnas Di Balai Kota Among Tani Kota Batu

Polres Batu Rakor Harkitnas Di Balai Kota Among Tani Kota Batu

Kabag Ops dan Kasat Binmas Menghadiri Rakor Harkitnas di Pemkot Batu

Batu, Rabu (10/5/2017) Kabag Ops dan Kasat Binmas menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H untuk menghadiri giat rapat koordinasi dalam rangka persiapan peringatan hari Kebangkitan Nasional yang ke 109 yang akan dipusatkan di Stadion Gelora Brantas Kota Batu.

Rakor yang diwakili oleh AKP Pujiyono, SH, Aiptu Endro Supriyono, Bripka Priyo dan Bripka Dadang bertempat di Kantor Kesbangpol Pemkot Batu yang diikuti oleh perwakilan Kesbangpol Wendy, perwakilan Kodim 0818 Kab Malang Kapten Djoko Istianto, Dinas Pendidikan Kota Batu Sutrisno dan A. Wijaya.

Dalam rapat koordinasi tersebut menyusun rencana pelaksanaan upacara peringatan Harkitnas yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 22 Mei 2017 pukul 08.00 Wib s/d selesai dengan Irup Walikota Batu dan Polres Batu mengirim untuk Deputasi Perwira 1 peleton dan pasukan upacara 2 peleton tanpa senjata sedangkan peserta upacara yang lain dari TNI, Kesbangpol, PGRI, PNS Pemkot Batu, Dishub, Satpol PP, Linmas, Ormas, Mahasiswa, Pelajar dan Pramuka.

Selaku panitia pelaksana dari Kesbangpol berharap semoga dalam pelaksanaan upacara Harkitnas yang sesungguhnya seperti tahun-tahun sebelumnya tidak ada kendala dan berjalan sukses.