Anggota Polres Batu Binluh Kepada Sopir Bus

Anggota Polres Batu Binluh Kepada Sopir Bus

Anggota Polres Batu Binluh Kepada Sopir Bus

Dalam rangka Ops Patuh Semeru 2017, pada hari juamat 12 Mei 2017 pkl 10.20 Wib, anggota Polres Batu Brigadir Aris Candra selaku Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo memberikan pembinaan dan himbauan kepada sopir Bis Pariwisata yang sedang beristirahat di warung Pak Supri di Jln Bukit berbunga .

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Aris Candra mengaplikasikan program Bpk Kapolri ” Prometer” dan Bpk Kapolda Jatim ” Patuh ” dengan menghimbau dan mengajak para Sopir Bis agar :

  1. Melengkapi surat-surat kendaraan dan memaspastikan konsidi kendraan dalam keadaan baik dan laik jalan pada saat membawa penumpang ke Kota Batu mengingat arus lalin cukup padat dan ramai, jalan yang sempit dan banyak tikungan;
  2. Selalu memastikan dan cek ricek terhadap jumlah penumpang dalam rombongan lengkap dan sebelum meninggalkan
    tempat barang-barang yang dibawa rombongan tertinggal maupun sampai hilang;
  3. Bilamana badan terasa capek dan mengantuk hendaknya berhenti untuk istirahat sebentar supaya tidak membahayakan orang lain maupun diri sendiri dan penumpang;
  4. Mengajak para sopir Bus Parawisata untuk selalu santun berlalulintas dan mematuhui peraturan perundang-undangan yang berlaku dan mengutamakan keslamatan para pengguna jalan.

Selama kegitan berlangsung berjalan dengan lancar dan para sopir Bis mengucapkan sangat senang dan antusias dengan pesan – pesan himbauan tentang terimakasih dan di perhatikan .