Polres Batu Giat Pengamanan Kirab Santri Haul Akbar

Polres Batu Giat Pengamanan Kirab Santri Haul Akbar

Polres Batu Giat Pengamanan Kirab Santri Haul Akbar

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat saat melaksanakan kegiatan kirab santri, pada hari Jumat  tanggal 12 Mei 2017 pukul 13.00 Wib, Anggota Polres Batu Sektor Junrejo Bhabinkamtibmas Desa Pendem Brigadir Ibnu Mubarok bersama 4 anggota lainnya dan bersinergi dengan Bhabinsa, linmas dan perangkat Desa melaksanakan giat pengamanan Kirab Santri dalam rangka haul akbar ke 30 Mbah KH Sulaiman Toyyib

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Pendem Kec. Junrejo Kota Batu. Adapun jalur yang dilalui peserta kirab santri tersebut adalah sepanjang Jln Dr Moch Hatta, dimulai dari start di Jembatan pendem dan Belok perempatan Arhanud dan finish di Ponpes Mafatihul Muhtadin Desa Pendem. Peserta kirap santri dalam rangka haul tersebut diikuti oleh 300 orang peserta santri asuhan Gus Samsul, Alamat Dsn Mojorejo Rt 14 Rw 03 Desa pendem Kec. Junrejo.


Selain acara kirap pada malam harinya dilaksanakan pengajian umum dengan penceramah KH. DR. Fatkhur Rosi dari ponpes Pondok Annur bululawang mlg dimulai pukul 20.00 s/d 22.15 wib. Panitia Haul Akbar Junrejo mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan pengamanan dari Bhabinkamtibmas setempat sehingga acara tersebut terselenggara dengan lancar dan aman.