Jelang Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polres Batu Bersama 3 Pilar Koordinasi  Antisipasi Kegiatan Masyarakat

Jelang Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polres Batu Bersama 3 Pilar Koordinasi Antisipasi Kegiatan Masyarakat

Jelang Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polres Batu Bersama 3 Pilar Koordinasi  Antisipasi Kegiatan Masyarakat

Pujon – Menjelang Bulan Ramadhan 3 Pilar lakukan koordinasi mengantisipasi kegiatan masyarakat baik disaat pra ataupun paskah Ramadhan.

Selasa (16/05/2017), Bhabinkamtibmas Desa tawangsari Bripka Bagus Pramono bersama Babinsa dan Kepala desa melaksanakan kegiatan 3 pilar membahas Harkamtibmas dalam rangka menjelang bulan Suci Ramadhan di balai desa Tawangsari Kec. Pujon.

Dalam kesempatan tersebut 3 pilar membahas giat warga masyarakat dalam rangka  selama bulan suci Ramadhan serta mengajak masyarakat berperan aktif dalam siskamling serta pengamanan rumah warga terutama ketika di tinggal melaksanakan sholat tarawih berjamaah.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tertib berlalu lintas mengingat pada saat ini sedang berlangsung Ops Patuh Semeru 2017 di seluruh wilayah Indonesia.

” Saya selaku Bhabinkamtibmas Tawangsari berharap agar mayarakat turut serta membantu menjaga situasi kamtibmas di Desa tawangsari agar tetap kondusif dengan cara minimal selalu mengunci pintu  rumah masing-masing saat berpergian” pesan Bhabinkamtibmas.