Kapolsek Pujon Polres Batu Hadiri Pengajian Riyadlul Jannah

Kapolsek Pujon Polres Batu Hadiri Pengajian Riyadlul Jannah

Kapolsek Pujon Polres Batu Hadiri Pengajian Riyadlul Jannah

Pujon -Dalam rangka meningkatkan keimanan masyarakat Pujon, Kepala Kecamatan Pujon mengadakan pengajian di halaman Masjid Baiturrohman jalan Abdul Manan Wijaya desa Pandesari kec.Pujon, selasa (16/05/2017).

Kegiatan pengajian tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Pujon AKP M.Budiarto,S.H , para ulama Kecamatan Kasembon dan kurang lebih 400 Jama’ah pengajian.

Di sela-sela acara Kapolsek Pujon menyampaikan sambutannya kepada jamaah yang hadir. Dalam sambutannya beliau juga menyampaikan pentingnya menjaga Kamtibmas khusunya di wilayah Kecamatan Pujon.

” Kita sebagai warga negara Indonesia, negara yang terkenal dengan keberagamannya, mari kita jaga kamtibmas di wilayah kita dengan minimal saling toleransi antar umat beragama, menghormati suku yang berbeda” pesan Kapolsek Pujon.

Sebagai puncak acara tersebut yakni pembacaan ayat-ayat suci Al-quran, pembacaan sholawat nabi Muhammad Saw dan Maiudhoh hasanah.

Kegiatan yang diakhiri dengan Doa penutup serta mendoakan bangsa Indonesia tersebut diamankan langsung oleh 7 personil Polsek Pujon dan dibantu oleh tim pengamanan dari pengajian Riyadlul Jannah sehingga berlangsung dengan aman dan kondusif.