Jelang Bulan Puasa Polsek Ngantang Polres Batu Melaksanakan Operasi Pekat

Jelang Bulan Puasa Polsek Ngantang Polres Batu Melaksanakan Operasi Pekat

Jelang Bulan Puasa Polsek Ngantang Polres Batu Melaksanakan Operasi Pekat

Ngantang – Menjelang Bulan Ramadhan, Polres Batu lakukan operasi pekat dengan tujuan memberikan rasa nyaman kepada umat muslim saat menjalankan ibadah puasa.

Pada hari Jum’at tanggal 19 Mei 2017 pukul 14.20 wib dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngantang AKP Sahraku, SH bersama Kanit Provos Polsek Ngantang Aipda Rendra, Kanit Reskrim Polsek Ngantang Bripka Suhardi, SH dan anggota Polsek Ngantang melaksanakan giat Razia di Tempat hiburan, Lokalisasi Embong miring Desa Waturejo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ngantang menyita 2 dus arak jowo yang di simpan oleh Sdr. Janji ( Pengelola tempat hiburan).

Selain itu Polsek Ngantang juga memberikan himbauan agar tidak menjual minuman keras apa lagi buka pada saat Bulan puasa ramadhan yang sebentar lagi tiba, serta diharapkan ikut serta dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Polsek Ngantang.

Tidak lupa anggota juga cek pengunjung yang datang di tempat hiburan tersebut sedangkan Pengelola di tindak pidana ringan (Tipiring) selanjutnya Kapolsek Ngantang berserta Anggota keliling ke warung wilayah Polsek Ngantang yang menjual Miras untuk di tindak sesuai pasal yang berlaku (Tipiring) agar saat memasuki bulan suci ramadhan tidak ada lagi yang berjualan dan meresahkan masyarakat akibat minuman minuman keras.