Ciptakan Situasi Kondusif,  Bhabinkamtibmas Polres Batu Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Pelajar SMK

Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polres Batu Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Pelajar SMK

Ciptakan Situasi Kondusif,  Bhabinkamtibmas Polres Batu Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Pelajar SMK

‌Batu – Dalam rangka menumbuhkan kesadaran dan partisipasi warga masyarakat terutama adik adik Sekolah Menengah Atas (SMA/SMK) di wilayah Kelurahan Temas Batu pada hari Sabtu (20/05/2017) pukul.10.00 Wib s/d 11.15 Wib Bhaninkamtibmas Kel.  Temas memberikan himbauan kamtibmas kepada pelajar SMK sekira 15 orang.

Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kel. Temas Brigadir Anton merupakan pengaplikasian Program Kapolri “Promoter” dan Program Kapolda Jatim “Patuh”.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan himbauan kamtibmas  tentang pentingnya peran dan partisipasi siswa siswi SMA/SMK dalam menjadi pelopor kamtibmas dilingkungan khususnya dilingkungan sekolah.

” Kepada seluruh pelajar SMA/SMK agat menghindari pergaulan bebas dan sex bebas yang hanya merugikan diri sendiri dan keluarga” pesan Brigadir Anton.

Selain itu diharapkan kepada siswa siswi SMA/SMK apabila berkendara agar melengkapi identitas diri dan surat surat serta kelengkapan dalam berkendara sebagai upaya meminimalisir terjadinya laka lantas.

” Selain itu Peran dan partisipasi siswa siswi SMA/SMK dalam mencegah serta menolak ajaran radikal dan terorisme yang berkembang akhir akhir ini sungguh diperlukan bangsa Indonesia” tambahnya.

‌Kegiatan Binluh himbauan kamtibmas merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas menjalin kedekatan dan meningkatkan kerjasama dgn siswa siswi SMA/SMK guna menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas mewujudkan situasi yg aman dan kondusif.