Polres Batu Amankan Kegiatan Peletakan Batu Pertama

Polres Batu Amankan Kegiatan Peletakan Batu Pertama

Polres Batu Amankan Kegiatan Peletakan Batu Pertama

Batu – Polri terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat,Sabtu ( 20/05/2017) Jam 13.20 s/d 14.30 Wib Kapolsek Kota Batu AKP Arinto Sularso bersama anggota Polsek Batu melaksanakan pengamanan di Jl. Sultan Hasan Halim Kec. Batu Kota Batu.

Pengamanan dilaksanakan dalam rangka Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SMK Muhammadiyah 1 Kota Batu.

Turut Hadir kegiatan tersebut antara lain Thohir Luth M.H.(DPW Muhammadiyah Jatim),Nurbani Yusuf (Ketua PD Muhammadiyah Kota Batu),Eddy Rumpoko (Walikota Batu) Ibu Dewanti Rumpoko ( Ketua Pengerak PKK Kota Batu), Wakil dari Kemenag Kota Batu, AKP Arinto Sularso S.H (Kapolsek Batu),Para Guru dan Pelajar Muhammadiyah Kota Batu, serta Tokoh Masyarakat dan Toga Kelurahan Sisir.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustad Bahrudin Sa’ban,menyanyikan lagu Indonesia dilanjut Mars Muhammadiyah dan Mars Kota Batu.

Sebagai acara Puncak yakni Peletakan Batu pertama secara simbolis dilanjutkan dengan sambutan – sambutan.

Sambutan diawali oleh Bpk. Edong Sa’ban S.Ag.( Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Kota Batu) yang intinya mengucapkan terimaksih kepada para undangan yang hadir dan memohon doa restu semoga proses pembangunan nanti lancar sampai berdirinya nanti.

Sambutan dilanjutkan oleh DPW Muhammadiyah Jatim yang menyampaikan simpati kepada Walikota Batu yang telah menjalin hubungan harmonis dengan Muhammadiyah yang ada di Kota Batu.

Sambutan terakhir yakni Walikota Batu yang di ambil oleh Ketua Tim Pengerak PKK Kota Batu Dewanti Rumpoko.

” Apabila mengalami kendala, Kami pemerintah Kota Batu siap membantu SMK Muhammadiyah Kota Batu” tutur Dewanti.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan Penandatanganan Prasasti oleh Bpk. Eddy Rumpoko (Walikota Batu) serta doa penutup.