Safari Ramadhan Malam Ini Kapolres Batu Sowan Kyai Sepuh

Safari Ramadhan Malam Ini Kapolres Batu Sowan Kyai Sepuh

Batu-Kegiatan Safari Ramadhan malam ini Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H didampingi Wakapolres, Kasat Intelkam dan Kapolsek Bumiaji sowan Kyai Nuryasin yang juga Keua MUI Kota Batu, di kediamannya pukul 21.30 WIB, Jumat (2/6/2017).

Safari Ramadhan sekaligus mohon pamit Kapolres Leo yang mendapat tugas baru menjadi Kapolres Mojokerto disambut hangat dari Kyai Nuryasin, disamping mendo’akan agar Akbp Leonardus selalu mendapatkan perlindungan Yang Maha Esa, Kyai juga mohon maaf apabila selama ini ada kesalahan.

“Semoga dilindungi oleh Yang Maha Esa, diberikan kesejukan dan pola yang diterapkan di Batu juga dibawa ke Mojokerto”, saran Kyai.

Kapolres juga menghaturkan terimakasih atas segala dukungan dan perlindungan yang telah diberikan Kyai selama menjabat Kapolres Batu.

“Terimakasih sekali diterima Kyai di bulan Romadhon, mohon maaf atas prilaku yang kurang baik mohon dibukakan pintu maaf”, pinta Kapolres.

Sebelum meninggalkan Polres Batu, Kapolres Leo juga memohon kepada Kyai sepuh ini tetap berkenan mengayomi Polres Batu agar situasi masyarakat Batu aman konsusif.

Sinergitas dengan ulama seperti ini telah dilakukan Akbp Leonardus Simarmata sejak awal menjabat di Kota Batu, “seminggu kami menjabat langsung sowan Kyai ke kediaman ini”, kenang Kapolres.

Kunjungan yang juga diikuti pejabat utama, Kapolres memuji Kyai Nuryasin yang selalu hadir apabila diundang, “semoga Kyai selalu sehat dan panjang umur”, doa Kapolres.

Pada saat Kapolres dan rombongan pamitan, Ibu Nyai yang turut dalam sesi foto bersama menyampaikan simpatinya kepada Kapolres, “koq sebentar sekali ya pak Leo di Batu”, kata Bu Nyai.