Bhabinkamtibmas  Polsek Batu polres Batu Dukung Ops Keselamatan Berlalu lintas

Bhabinkamtibmas Polsek Batu polres Batu Dukung Ops Keselamatan Berlalu lintas

B.P.K.B (BHABINKAMTIBMAS PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS BHABIN DESA SUMBEREJO POLSEK BATU KOTA DUKUNG OPS KESELAMATAN BERLALU LINTAS

Dalam rangka bangun kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan penanaman nilai disiplin pada peraturan lalu lintas.Pada hari Selasa (20/03/2018) pukul.09.30 Wib s/d 10.15 Wib.

Bhabinkamtibmas Desa. Sumberejo Polsek Batu Kota BRIPKA.IVAN HARIYONO.Telah melaksanakan kegiatan sosialisai tata tertib berlalu lintas pelajar SMK Negeri 03 Batu.Bertempat di lokasi parkir penitipan sepeda motor Dusun.Santrean Desa. Sumberejo Kec.Batu Kota Batu.

Adapun pesan pesan dan materi yang di sampaikan dalam kegiatan ini :
1.Mengajak peran serta semua pelajar dan masyarakat dalam kamtibmas.
2.Berlakunya Ops Kepolisian terpusat yaitu Ops Keselamatan Lalin Semeru 2018
Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi preemtif Polri menghimbau dan mengajak pelajar untuk:
a.Mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas.
b.Mengutamakan keselamatan pribadi dan penumpang pasang sabuk pengaman hindari pengaruh miras maupun narkoba saat mengendarai ranmor.
c.Melengkapi surat surat ranmor cek kendaraan siap pakai dan layak jalan.
d.Menghindari kebut kebutan di jalan.
e.Stop pelanggran dan stop kecelakaan.

Selanjutnya BRIPKA.IVAN HARIYONO memasang banner BPKB (BHABINKAMTIBMAS PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS) yang berisi pesan ajakan dan himbauan untuk memakai helm tertib berlalu lintas.

Kegiatan ini sebagai upaya Polri dalam memberikan penerangan kepada masyarakat untuk sadar dan tertib pada peraturan lalin menuju keselamatan nomer satu wujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.