Wakapolres Batu Kunjungi Mapolsek Kasembon

Wakapolres Batu Kunjungi Mapolsek Kasembon

Wakapolres Batu Kunjungi Mapolsek Kasembon

Kasembon – Sebagai Wakapolres, Kompol Nurmala,  S. H., S. I. K.  harus selalu open dengan anggota baik yang berada di mako Polres Batu maupun yang ada di mako polsek jajaran.

Setelah mengunjungi 3 Polsek di wilayah Kota Batu dilanjutkan Polsek Pujon dan Ngantang kini giliran Mako Polsek Kasembon yang mendapat kunjungan Wakapolres Batu,  selasa (13/6/2017).

Kunjungan Wakapolres Batu ke Mapolsek Kasembon  diterima langsung oleh Kapolsek Kasembon AKP Joko TW .Spd beserta anggota.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui wilayah kasembon serta melihat langsung letak Mapolsek yang terjauh dari Polres Batu dan melihat kondisi ruang tahanan serta ruang penjagaan yang saat ini masih dalam renovasi/ pengecoran mengingat Kompol Nurmala,S.H.,S.I.K . baru satu Bulan menjabat sebagai wakapolres Batu.

Selain itu beluai juga memberi arahan kepada anggota Polsek Kasembon agar selalu senyum sapa salam kepada siapa saja serta menjaga kekompakan, saling gotong royong jaga keselamatan dan harus bisa merangkul hati masyarakat.