Polsek Ngantang Polres Batu Siap Amankan Hari Raya Idul Fitri

Polsek Ngantang Polres Batu Siap Amankan Hari Raya Idul Fitri

Polsek Ngantang Polres Batu Siap Amankan Hari Raya Idul Fitri

Ngantang – Polres Batu dan Polsek Jajaran siap melayani masyarakat secara optimal di musim mudik lebaran tahun ini, persiapan awal pengamanan sudah mulai dilakukan.

Pada hari sabtu tanggal 17 juni 2017 pukul 14.00 wib anggota polsek Ngantang melaksanakan pendirian pos pengamanan yang berlokasi dipertigaan Kambal Desa Mulyorejo Kec. Ngantang.

Dalam rangka Ops Ramadaniya maka setiap tempat yang banyak aktifitas masyarakat ataupun rawan laka/macet, Pariwisata dan rawan kriminalitas untuk menyambut hari raya idul fitri 1438 H di perlukan kehadiran petugas baik dari polri maupun instansi pemerintah lainnya dalam pelayanan masyarakat yang melakukan mudik lebaran maka setiap daerah diperlukan pos pengamanan untuk mempermudah masyarakat memperoleh informasi maupun pelayanan lainnya yang berhubungan dengan lebaran/hari raya idul fitri.

Untuk pos pengamanan Polsek Ngantang telah didirikan dan di hiasi umbul umbul, perbaikan pengecatan untuk memperindah Pos pengamanan Kambal yang akan di gunakan selama Ops. Ramadaniya terhitung mulai tanggal 19 Juni 2017 s/d 02 Juli 2017.