Lebih Dekat Dengan Masyarakat,  Bhabinkamtibmas Polres Batu Bantu Panen Seledri

Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Batu Bantu Panen Seledri

Lebih Dekat Dengan Masyarakat,  Bhabinkamtibmas Polres Batu Bantu Panen Seledri

Batu – Polres Batu dan Polsek jajaran ters berupaya lebih dekat masyarakat sebagai bentuk pengaplikasian program Prioritas Kapolri “Promoter” dan Kapolda Jatim “Patuh”.

Kamis 6 Juli 2017 pkl 09.00 WIB Bhabinkamtibmas desa Sidomulyo Brigadir Aris Candra bersama ps Kanit binmas Polsek batu Bripka Andi prima membantu ibu ibu yang sedang panen seledri di desa Sidomulyo .

Dalam kegiatan tersebut selaku bhabinkamtibmas bersama Kanit binmas juga memberikan himbauan kepada ibu ibu petani sayur di desa Sidomulyo untuk selalu menjaga tali silaturahmi antar warga jangan sampai terjadi perpecahan yang didasari dengan hal-hal yang sepele.

Apabila ibu ibu bepergian jangan membawa perhiasan yang mencolok yang dapat mengundang kejahatan.

Jika terjadi permasalahan bisa segera melaporkan ke bhabinkamtibmas desa Sidomulyo Brigadir Aris Candra dengan No.Telp 085100133131 ataupun Polsek batu dengan No. Telp (0341) 591110

Dalam pelaksanaan kegiatan acara tersebut Bhabinkamtibmas desa Sidomulyo bersama Kanit binmas Polsek batu juga menyerahkan bantuan alat pertanian dari dana sarana kontak ke para petani selama kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.