Polsek Batu Polres Batu Giat Sambang Dan Binluh Kepada Satpam Pasar

Polsek Batu Polres Batu Giat Sambang Dan Binluh Kepada Satpam Pasar

Polsek Batu Polres Batu Giat Sambang Dan Binluh Kepada Satpam Pasar

‌Jum’at (07/07/2017) pukul. 20.35 Wib s/d 21.15 Wib bertempat di Pos Satpam Pasar Besar Jl. Dewi Sartika wilayah Kel. Temas Kec/Kota Batu Bhabinkamtibmas Kel. Temas Polsek Batu Kota Brigadir Anton Isfianto sambang dan memberikan binluh tentang Kamtibmas kepada satuan pengamanan Pasar Kota Batu.

Satpam yang berada di Pasar Kota Batu tersebut berjumlah 9 terdiri dari 1 Ka Satpam a.n. Bpk. SUGENG dan yang 8 adalah anggotanya.

‌Bhabinkamtibmas selain melaksanakan kegiatan Sambang ‌juga menyampaikan himbauan pesan kamtibmas tentang :

  1. Pentingnya peran Satpam dalam pelopor kamtibmas dan sadar hukum terutama peraturan serta kelengkapan dalam berkendara.
  2. Meningkatkan silaturahmi dan kerukunan antar Satpam agar tercipta suana yg aman nyaman dan kondusif.
  3. Peningkatan kewaspadaan dan kepekaan diri guna mengantisipasi tindak kejahatan 3C dan lainnya dilingkungan pasar.
  4. Diharapkan anggota satpam jaga secara periodik patroli malam bergantian dilingkungan pasar guna cek dan kontrol kamtibmas lingkungan pasar terutama malam hari.
  5. Agar apabila ada seseorang yang mencurigakan,tidak dikenal dan orang yang kedapatan melakukan tindak kejahatan jangan main hakim sendiri segera menghubungi Bhabinkamtibmas no. tlpn 082234449741 Kel. Temas dan Kantor Polsek Batu Kota (0341) 591110

Kegiatan Binluh himbauan kamtibmas merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas menjalin kedekatan dan meningkatkan kerjasama dengan Pamswakarsa guna menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas mewujudkan situasi kondisi yg aman dan kondusif.