Polsek Ngantang Polres Batu Giatkan Patroli Dialogis

Polsek Ngantang Polres Batu Giatkan Patroli Dialogis

Polsek Ngantang Polres Batu Giatkan Patroli Dialogis

Pada hari Selasa tanggal 11 Juli 2017 jam 21.00 Wib anggota Polsek Ngantang Aiptu M. Ansori, Aiptu Nur agus dan anggota Polsek Ngantang melaksanakan giat Patroli Dialogis di Pemukiman, SPBU dan ATM Kec. Ngantang.

Petugas Polsek Ngantang juga menyampaikan himbauan kamtibmas Kepada warga Desa waturejo agar meningkatkan kewaspadaan dan keamanan terutama pada jam” malam dan aktifkan pos kampling di masing- masing Dusun antisipasi 3 C.

Anggota Polsek juga mengingatkan agar tamu asing Wajib lapor 1×24 jam sebagai bentuk antisipasi terhadap ancaman teroris.

Kapolsek Ngantang AKP Sahraku, S.H. memberikan atensi kepada anggotanya agar “Dalam setiap kegiatan masyarakat, anggota selalu dan wajib memberikan pelayanan serta pengamanan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Tingkatkan Patroli di Obyek Vital seperti di tempat ATM/Perbankan, Indomaret, Tempat wisata dan pemukiman “, pesannya Kapolsek.

Masyarakat sangat senang dengan kehadiran petugas Kepolisian di lingkungannya, sehingga dengan sinergitas ini masyarakat berharap bisa menjaga kamtibmas di lingkungannya.