Polsek Batu Polres Batu Giatkan Cipta Kondisi

Polsek Batu Polres Batu Giatkan Cipta Kondisi

Polsek Batu Polres Batu Giatkan Cipta Kondisi

Dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polres Batu, Kapolsek Batu AKP. Arinto Priyo Sularso, S.H. memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggota Polsek Koba melaksanakan giat razia kendaraan dengan sasaran pelaku Curanmor, Handak, Narkoba dan pelanggaran lalu lintas berpotensi laka lantas.

Kegiatan tersebut merupakan atensi Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polres Batu.

Pada hari ini, Selasa tanggal 01 Agustus 2017 pukul 08.30 Wib 15 (lima belas) anggota Polsek Batu melaksanakan giat razia kendaraan dengan dipimpin langsung oleh Bpk. Kanit Reskrim Polsek Batu Ipda Fauzen, S.H.

Kegiatan razia tersebut dilaksanakan di perbatasan wilayah hukum Polsek Koba tepatnya di jalan raya Payung Dusun Songgoriti Desa Songgokerto Kec. Batu.

Kegiatan razia tersebut dikandung maksud utk meminimalisir kejahatan dan kriminalitas sehingga akan terwujudnya kondisi yg aman ditengah” masyarakat, khususnya masyarakat wilayah Kec. Batu sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktivitasnya dengan rasa aman dan nyaman.

Selama kegiatan, situasi berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ditemukan hal-hal yg mencurigakan, baik kriminalitas maupun Narkoba, Handak dan tindak pidana yg lainnya.