Kapolsek Batu Polres Batu Pimpin Giat Cipkon

Kapolsek Batu Polres Batu Pimpin Giat Cipkon

Kapolsek Batu Polres Batu Pimpin Giat Cipkon

Dalam rangka cipkon di wilayah hukum Polres Batu, Kapolsek Batu Kota AKP. Arinto Priyo Sularso, S.H. bersama anggotanya melaksanakan giat razia kendaraan dengan sasaran pelaku Curanmor, Handak, Narkoba dan kriminalitas yg lainnya.

Hal tersebut sesuai perintah Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polres Batu maka seluruh polsek jajaran agar melaksanakan giat razia untuk mempersempit ruang gerak pelaku pidana di jalan dan antisipasi gerakan terorisme.

Pada hari Rabu, tanggal 02 Agustus 2017 pukul 08.30 s/d 09.45 Wib anggota Polsek Koba yg berjumlah 15 (lima belas) personil melaksanakan giat razia yang dipimpin langsung oleh Bpk. Kapolsek Batu Kota, AKP. Arinto Priyo Sularso, S.H.

Kegiatan razia tersebut dilaksanakan di perbatasan wilayah hukum Polsek Koba tepatnya di jalan Payung, bawah genteng hijau didaerah Payung Dusun Songgoriti Desa Songgokerto Kec. Batu.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pemeriksaan kendaraan mobil box sebanyak 11 kendaraan dan tdk diketemukan handak, Narkoba maupun barang” terlarang lainnya.

Selama kegiatan berjalan, situasi dalam keadaan aman dan lancar serta tdk diketemukan hal-hal yg mencurigakan.