Kapolsek Ngantang Polres Batu Giatkan Cipta Kondisi

Kapolsek Ngantang Polres Batu Giatkan Cipta Kondisi

Kapolsek Ngantang Polres Batu Giatkan Cipta Kondisi

Dalam rangka cipkon di wilayah hukum Polsek Ngantang Kapolsek Ngantang AKP Sahraku. SH beserta anggota Polsek Ngantang melaksanakan giat razia kendaraan dengan sasaran pelaku tindak pidana Curanmor, Handak, Narkoba, terorisme dan kriminalitas.

Sesuai perintah Bpk. Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polres Batu, maka seluruh polsek jajaran agar melaksankan giat razia utk cipta kondisi dan antisipasi gerakan terorisme dan kelompok radikal.

Pada hari Rabu, tanggal 02 Agustus 2017 pukul 12.00 s/d 13.45 Wib anggota Polsek Ngantang yg berjumlah 7 personil melaksanakan giat razia kendaraan mobil box maupun mobil penumpang umum yg dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngantang AKP Sahraku, S.H.

Kegiatan razia tersebut dilaksanakan di Jl. Raya Mulyorejo perbatasan Ngantang – Pujon dan Pagersari Kec. Ngantang. Perbatasan dengan Blitar.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pemeriksaan kendaraan mobil box sebanyak 10 kendaraan, dan tidak diketemukan handak, Narkoba maupun barang” terlarang lainnya.

Selama kegiatan berjalan, situasi dalam keadaan aman dan lancar serta tdk diketemukan hal-hal yg mencurigakan.