Polsek Junrejo Polres Batu Giatkan Cipta Kondisi

Polsek Junrejo Polres Batu Giatkan Cipta Kondisi

Polsek Junrejo Polres Batu Giatkan Cipta Kondisi

Dalam rangka cipkon di wilayah hukum Polres Batu, Kapolsek Junrejo AKP. Hatana bersama anggotanya melaksanakan giat razia kendaraan guna antisipasi 3C, Handak, Narkoba dan kriminalitas yg lainnya.

Hal tersebut sesuai dengan perintah Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polres Batu maka seluruh polsek jajaran agar melaksanakan giat razia untuk antisipasi gerakan terorisme dan kelompok radikal maupun street crime di wilayah hukum Polres Batu.

Pada hari ini, Jum’at tanggal 4 Agustus  2017 pukul 08.15 Wib anggota Polsek Junrejo  yg berjumlah 10 personil melaksanakan giat razia kendaraan dengan dipimpin langsung oleh Kanit reskrim Polsek Junrejo Ipda Karjita, S.pd

Kegiatan razia tersebut dilaksanakan di laksanakan di jalan raya Dadaprejo tepatnya di depan krematorium kec. Junrejo kota batu.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pemeriksaan kendaraan mobil box sebanyak 41  kendaraan,  terdiri dari R4 : 18 kendaraan dan R2 : 23 kendaraan. Selama pelaksanakaan Polsek Junrejo tidak menemukan adanya sajam, handak, Narkoba maupun pelanggar lalu lintas berpotensi laka lantas. Selama kegiatan berjalan,  situasi dalam keadaan aman dan lancar