Satlantas Polres Batu Berlakukan One Way Traffic System

Satlantas Polres Batu Berlakukan One Way Traffic System

Satlantas Polres Batu Berlakukan One Way Traffic System

Sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan saat hari Sabtu dan Minggu atau libur panjang, Satlantas Polres Batu memberlakukan One Way Traffic System. Sabtu/05-08-2017.

Kegiatan tersebut dibenarkan oleh Kasatlantas Polres Batu Akp Ary Galang Saputro, S.I.K. bahwa setiap Weekend dan long Weekend Satlantas Polres Batu selalu melakukan upaya urai arus dari penempatan personil di beberapa simpul jalan yang rawan macet dan rawan laka lantas dan dengan memberlakukan One Way Traffic System.

Pada siang ini, Kanit Dikyasa Sat Lantas dan anggota Turjawali melaksanakan pemasangan rambu dan separator one way di wilayah Kota Batu. Pemasangan rambu dan separator one way traffic dipasang dibeberapa titik, antara lain di Simpang 3 Pasar, Simpang 4 Dewi Sartika Atas, Jalan Imam Bonjol (depan Batik Olive Batu) dan Simpang 4 Lippo Plaza.

“kami berharap dengan dilaksanakannya jalur one way adalah demi terciptanya kamseltibcarlantas yang mantab di Kota Batu dan mengantisipasi adanya kepadatan arus di Kota Batu” jelas Kasatlantas Polres Batu.