Polres Batu Giatkan Safari Ngaji Edisi Binrohtal

Polres Batu Giatkan Safari Ngaji Edisi Binrohtal

Polres Batu Giatkan Safari Ngaji Edisi Binrohtal

Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si memberikan petunjuk dan arahan kepada PJU Polres Batu agar senantiasa dalam setiap minggunya melaksanakan giat safari ngaji ke Mako Polsek jajaran Polres Batu.

“Selain untuk meningkatkan imtaq anggota Polres Batu, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi antara personil Polres Batu dengan polsek jajarannya” tambah Kapolres Batu.

Pada minggu ini safari ngaji diadakan di di Masjid  Baitul Makmur Polsek Junrejo. Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Akp Supriyono, S.H. dari Polres Batu,  Kapolsek Junrejo Akp Hartana, S.H.,  Pelda Joko Ismono (Danramil Junrejo), Ustad H.  Ipda Totok dari Bag Sumda Polres Batu dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Junrejo beserta Bhayangkari Ranting Junrejo dan Koramil Junrejo. Selasa/29-09-2017/08.00 Wib.

Dalam sambutannya Kapolsek Junrejo mengucapkan terimakasih kepada Polres Batu yang telah hadir bersama – sama mengaji di Masjid Polsek Junrejo, kegiatan ini sangat kami apresiasi karena dapat meningkatkan silaturahmi keimanan dan ketaqwaan anggota Polsek Junrejo.

Danramil Junrejo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih  dan memberi apresiasi kepada Polsek Junrejo karena telah mengundangnya bersama anggota untuk bersama – sama mengikuti giat safari ngaji, sehingga dapat mempererat meningkatkan sinergritas antara TNI dan Polri.

Dalam tauziahnya Ipda H. Totok mengingatkan kembali kepada peserta safari ngaji untuk senantiasa menyayangi anak yatim piatu, sesuai di firman Allah SWT dalam surat (QS. Al-Ma’un ayat 1-7) “Tahukah kamu orang yang mendustakan agama itulah orang yang menghardik anak yatim dan tidak memberi makan orang miskin, maka celakalah bagi orang-orang yang sholeh yaitu orang-orang yang lalai dari sholatnya, orang-orang yang berbuat riya dan enggan menolong dengan barang berguna”